Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

mau kemana???

biografi seorang anak

Selasa, 20 Oktober 2009



Ia lahir di Bandung tanggal 19 april 1997, ia bernama Deny Apriliansyah dan biasa di panggil Wahyu. walapun dia keterbelakangan mental atau di sebut dengan anank donsindrum dia adalah anak yang pandai bergaul dengan orang banyak. Dia adalah adikku yang aku sayangi. Adikku sangat istemewa karena beda dengan yang lainnya. Siapapun anda yang memiliki adik atau keluarga seperti adik saya janganlah di siasiakan karena allah memberikan ke percayaan kepada kita untuk menjaga dan merawatnya. lucu bukan fotonya??. . . foto ini kami ambil saat kami berlibur ke Borobudur, dia dengan amat senangnnya berpose bak model.

Aku sangat bangga memiliki adik seperti dia dia adalah satu-satunya adik yang aku punya dan aku banggakan. Mungkin itu yang dapat sampaikan semoga biografi ini dapat bermanfaat bagi semunya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan untuk yang memiliki adik seperti saya jangan di sia-siakan y. !!! Maju Terus Anak-anak Indonesia Salam manis untuk kalian semua dari adik saya Deny Aprilliansyah

0 komentar:

Posting Komentar

heyzap.com - embed games